Home / Tips dan Trik

Friday, 17 April 2020 - 20:03 WIB

Tips dan Tutorial Driver Online Grab Gojek

Tips dan Tutorial Driver Online Grab Gojek

Tips dan Tutorial Driver Online Grab Gojek

Tips dan Tutorial Driver Online Grab Gojek – Sekarang jika seseorang ingin bepergian atau sekedar ingin makan, sudah tak perlu repot – repot harus keluar rumah atau telepon sana – sini, mereka hanya perlu membuka ponsel dan membuka aplikasi GRAB atau GOJEK untuk memesan apapun yang mereka inginkan.

Customer bisa memesan layanan ojek online, taxi online, food, kirim barang, belanja atau apapun yang ada pada aplikasi GRAB dan GOJEK.

Dan driver bisa menerima dan menjalankan order yang masuk pada aplikasi Driver. Dan kebutuhan akan driver online semakin meningkat, sehingga banyak para driver berbondong – bondong mendaftar menjadi driver online, seperti Ojek Online dan Taxy Online.

Cara Menjalankan Order Gojek

  1. Buka dan Aktifkan Aplikasi Gojek Drivernya.
  2. Klik tombol “Terima” untuk mengambil order sebelum batas waktu bid habis
    terima order

    terima order

     

  3. Informasikan kepada Pelanggan melalui chat bahwa Anda segera berangkat ke lokasi penjemputan
  4. Pelajari rute yang akan Anda lalui sebelum jalan. Klik “tombol navigasi” jika Anda ingin melihat rute dengan menggunakan aplikasi navigasi. Selain itu, jika Anda mengalami hal-hal yang tidak diinginkan ketika sedang menjalankan order (seperti kecelakaan, tindakan kriminal, dll), Anda bisa menggunakan tombol ‘DARURAT’ untuk dapat terhubung dengan tim terkait.
    rute tujuan

    rute tujuan

  5. Konfirmasi melalui fitur chat ke Pelanggan setelah tiba di lokasi penjemputan
  6. Jika Pelanggan tidak merespon chat Anda lebih dari 5 menit, telepon Pelanggan untuk konfirmasi. Jika sudah menghubungi Pelanggan melalui telepon sebanyak 3 (tiga) kali dalam waktu 5 menit tetapi Pelanggan tetap tidak dapat dihubungi, Anda dapat melakukan pembatalan order dengan klik “X” pada aplikasi Anda dengan memilih alasan “Customer tidak dapat dihubungi
  7. Jika customer bisa dihubungi dan sudah bertemu customer, maka Geser “Udah Sama Customer” jika Anda sudah bersama Pelanggan.
  8. Pelajari rute yang akan Anda lalui sebelum jalan. Klik “tombol navigasi” jika Anda ingin melihat rute dengan menggunakan aplikasi navigasi. Jika Pelanggan atau Anda memiliki jalur alternatif, silakan sepakati dengan Pelanggan untuk menentukan rute yang akan digunakan
  9. Setelah sampai di lokasi tujuan, pastikan metode pembayaran yang digunakan oleh Pelanggan. Jika Pelanggan membayar menggunakan GO-PAY Anda tidak perlu meminta uang tunai. Pelajari metode pembayaran “GO-PAY” dan “Tagih Tunai” dari penjelasan berikut:

    selesai antar

     

  10. GO-PAY 
    Menampilkan nominal yang akan dibayarkan oleh GO-JEK dan akan masuk ke saldo deposit GO-JEK Anda. Nominal ini adalah uang yang akan Anda peroleh dari:

    1. Jika Pelanggan menggunakan pembayaran uang tunai, maka nominal GO-PAY ini adalah jumlah potongan komisi (beserta diskon voucher, jika ada)
    2. Jika Pelanggan menggunakan pembayaran GO-PAY, maka nominal yang tertera adalah total pendapatan yang akan ditambahkan ke deposit Driver (setelah dikurangi Biaya Layanan Gojek atau setelah ditambahkan dengan diskon voucher)
  11. TAGIH TUNAI
    Menampilkan nominal yang perlu ditagihkan/akan dibayarkan oleh Pelanggan kepada Anda.

    1. Jika pada bagian “tagih tunai” tertera nominal lebih dari Rp0, informasikan dengan sopan kepada Pelanggan bahwa Pelanggan perlu membayar secara tunai sebesar nominal tersebut
    2. Jika pada bagian “tagih tunai” tertera nominal Rp0, Anda tidak diperkenankan meminta pembayaran secara tunai
  12. Ucapkan terima kasih kepada Pelanggan Anda karena telah menggunakan layanan GO-RIDE
  13. Berikan penilaian terhadap Pelanggan Anda melalui kolom rating (rating bintang 1 untuk nilai terendah, sedangkan rating bintang 5 untuk nilai tertinggi)

Solusi Mengatasi Akun Gagu Gojek dan Grab

Inilah Tutorial atau Cara setting hp agar order masuk terus, tanpa mod gojek, bisa membuat akun gagu parah jadi gacor kembali.

Penyebab akun gagu

Yuk pahami dulu penyebab akun gagu, sebelum kalian menyalahkan orang lain ataupun penerapan system yang baru dari gojek dan grab.

  1. Penyebab akun gagu yang pertama adalah Prosentase Penerimaan vs Cancel dan Mengabaikan Order
    Dua aplikator tersebut menerapkan system yang hampir sama yaitu Prosesntasi Penerimaan order vs Cancel dan Mengabaikan Order.
    Artinya Prosentase penerimaan order tiap akun tidak boleh kurang dari 80% secara system bukan secara performa. Hal ini saya ambil kesimpulan dari survey banyaknya akun yang masih gacor, dan ternyata prosesntase penerimaan order mereka selalu di atas 80%.
  2. Penyebab akun gagu kedua adalah Akurasi GPS
    Tiap merk HP dan type berbeda – beda tingkat akurasinya, karena hardware GPS berbeda.
    Kenapa Akurasi GPS sangat Penting? Ya tentu sangat penting donk, karena para aplikator mengirimkan order dari server menggunakan Internet berdasarkan lokasi terdekat dari Titik Order, dan HP yang akurasinya bagus akan mendapatkan order. Artinya GPS lah yang berperan penting disini.

Inilah Cara Mengatasi Akun Gojek Gagu 2020

Banyaknya pesanan dari para penguna gojek aktif di seluruh indonesia membuat gojek menerapkan system algoritma baru untuk sisi penerimaan order pada aplikasi Gojek Driver, yaitu menggunakan system tingkat kerajinan.

Jika seorang driver tersebut malas atau banyak CANCEL maka, dijamin akun gojek driver tersebut akan GAGU.

Lalu bagaimana dengan akun gojek yang banyak cancle tapi masih Gacor? Pertanyaan ini sering dilontarkan oleh driver yang akunnya gagu. Atau bahkan sering dipamerin oleh yang memiliki akun gojek gacor, “akun saya sering cancel tapi masih gacor”, statement ini sering dilontarkan oleh driver yang suka mengejek temennya yang gagu.

Cara Mengatasi Akun GRAB Gagu 2020

Janganlah melewatkan order jika ingin akunmu gacor, karena sekali melewatkan order atau cancel order, akunmu akan menjadi gagu, atau jeda order. Boleh cancel jika itu adalah order fiktif.

Solsusi Mengatasi Akun Grab Gagu

Solusi Berikutnya adalah :

  1. Aktifin dan jalankan order dari sejak pagi hari (misalkan jam 6 / jam 7 pagi), carilah spot perumahan yang banyak orang mau ke kantor menuju stasiun atau berangkat kerja.
  2. Ambillah dan jalankan setiap order yang masuk ke Akun Grab Kamu, wajib jalankan semua order yang masuk kecuali Order Fiktif.
  3. Pertahankan Performa Grab Driver kamu di 85% setiap hari selama 1 minggu.
  4. Jika kamu sering ambil GrabFood, pindahah layanan atau aktifin layanan GrabBike dan Express, ambil dan jalankan order Layanan GrabBike/Express yang masuk, JANGAN KAMU CANCEL.
  5. Jalankan cara ini selama 1 minggu, Insya Allah Minggu Berikutnya akun grab kamu kembali gacor. Admin Sudah Praktekkan ini ke beberapa Driver dan Alhamdulillah Berhasil.

Solusi Mengatasi Mental di Grab

Grab telah melakukan Update Apps Grab Driver, dan tentu saja mereka telah memperbaharui security dalam aplikasinya. Dalam pembaruan kali ini, grab cukup keras dalam mengimplementasikan kode etik kepada para drivernya.

Salah satunya adalah dalam hal penyamaran lokasi, namun ternyata yang terkena efeknya bukan hanya pada para driver Oprekan, melainkan driver yang polosan alias HP Standart pabrikpun juga kena Imbasnya. Tentu hal ini sangat memukul para driver Polosan, yang tidak menggunakan aplikasi tambahan apapun tapi masih terdeteksi Telah melakukan Kecurangan dalam Hal penyamaran lokasi.

Penyebab Utama Grab Driver Mental (notifikasi penyamaran lokasi)

  1. Penyebab utama yang pertama adalah GPS pada HP kalian tidak Normal (tidak stabil) alias loncat – loncat, hal ini membuat analisa APPS Grab Driver membaca kamu menggunakan Fake GPS, padahal sebetulnya tidak.
  2. Yang kedua, adanya Aplikasi Terlarang yang terpasang pada HP Kamu. Contoh : Fake GPS. ini dilarang karena terindikasi penyamaran lokasi
  3. Yang ketiga terdeteksi ROOT/JAILBREAK, ini biasanya terjadi pada HP yang sudah Oprekan, alias sudah di ROOT atau di MODIFIKASI.
  4. Ketika kamu nitik menggunakan Fake GPS, kamu melempar titik dari lokasi asli ke lokasi restonya terlalu Jauh dan tidak ada jeda. Hal ini memnyebabkan Grab membaca lokasi kamu langsung loncat dari Titik A ke titik B. dan tentu hal ini dilarang di grab.
  5. Titik GPS Kamu ketinggalan Jauh Ketika mengantarkan Food atau Customer ke lokasi tujuan, ketika kamu sampai tujuan, lalu membuka aplikasi grab driver, GPS kamu langsung loncat ke lokasi Tujuan customer. Sekali lagi Grab membaca bahwa GPS kamu loncat jauh, dan ini dilarang oleh Grab.

Itulah Tips dan Tutorial Driver Online Grab Gojek jika berguna bagi anda silahkan share untuk yang lainnya.

Baca Juga :   Cara Root Samsung J2 Prime
Baca Juga :   Solusi Mengatasi Mental di Grab

Share :

Baca Juga

Tips dan Trik

Bagaimana Cara Upload Video di Instagram Story
cara menghapus grup whatsapp

Tips dan Trik

Cara Menghapus Grup WA mu sendiri
Mengatasi Akun Gagu

Android

Solusi Mengatasi Akun Gagu Gojek dan Grab
Cara Setting GFB Maps

Aplikasi

Cara Setting GFB Maps Terbaru
mengamankan Akun Driver Gojek

Tips dan Trik

Cara Mengamankan Akun Driver Gojek dari Penipu
Aplikasi Edit Foto Instagram

Tips dan Trik

Aplikasi Edit Foto Instagram Kekinian
Dm verity

Android

DM-Verity & Force Encryption Disabler Terbaru
Solusi Mengatasi Mental di Grab

Tips dan Trik

Solusi Mengatasi Mental di Grab